Wed. Jun 29th, 2022

Seberapa sering, berita terkini banyak orang yang sama, yang, menuntut penegakan selektif tertentu, selektif, dirasakan, disebut, hak dan kebebasan, mengabaikan, dan/atau menyangkal realitas, kebutuhan, dan keseluruhan, kesehatan, dan keselamatan publik , dari masyarakat lainnya? Mengapa divaksinasi, dan memakai masker, untuk mengatasi pandemi yang mengerikan ini, menjadi posisi politik yang partisan?

Bukankah tampaknya, munafik, dan/atau, secara selektif, menentang vaksinasi, dalam hal ini, sementara, terutama, tidak mengatakan apa-apa, tentang banyak vaksin lain, yang harus kita ambil, misalnya, agar anak-anak bersekolah, dan , bahkan, untuk anjing kita, untuk dinaiki, dalam banyak kasus?

Bukankah aneh, ketika dunia menghadapi pandemi terburuk, dalam lebih dari satu abad (dan, mungkin, selamanya), dengan begitu banyak infeksi, dan/atau, kematian, dan orang yang sama, yang menuntut, membuka kembali ekonomi kita, maukah kita melakukan bagian mereka, untuk memastikan, ini dapat dicapai, lebih efektif, dan cepat? Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, mengkaji, mengulas, dan membahas, 6 alasan, vaksinasi, dan pemakaian masker, membuat perbedaan yang nyata, menjadi lebih baik.

1. Lindungi diri sendiri: Bahkan, jika seseorang demikian, egois, dia tidak peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan orang lain, dan kebaikan yang lebih besar, tampaknya masuk akal, untuk mengambil langkah-langkah ini, untuk melindungi diri sendiri, dan secara signifikan, menurunkan kemungkinan sakit, dengan virus ini, dan, jika, demikian, mengurangi keparahan, dan risiko!

2. Lindungi keluarga, teman, dan orang-orang terkasih: Para ilmuwan memberi tahu kami, virus ini paling mengancam, bagi mereka, yang, dalam berbagai cara, kebal – terganggu! Jika, kami menangkap, atau menyebarkan virus, kepada orang-orang ini, kami mungkin akan mengeluarkan, hukuman mati! Tampaknya ketidaknyamanan kecil, yang bertentangan dengan konsekuensi potensial, dan konsekuensi!

3. Lindungi komunitas: Kami telah menemukan, akhir-akhir ini, sebagian besar dari mereka yang terinfeksi parah, dengan virus ini, tidak divaksinasi! Bukankah seharusnya setiap orang, memikul tanggung jawab, dan melakukan bagiannya, untuk mengurangi penyebaran?

4. Secara signifikan memperlambat COVID : Virus ini, seperti banyak virus lainnya, sering bermutasi, dari waktu ke waktu, jika diberi kesempatan, dan, cara terbaik untuk memperlambat proses ini, dan memberikan mutasi, tidak ada tempat/inang, kepada go/ live, adalah mengambil tindakan kesehatan masyarakat, yang disarankan oleh para profesional, dan bekerja sama, untuk kebaikan yang lebih besar!

5. Menyelamatkan orang tua/ kebal – terkompromi: Jangan kita berutang, kepada orang tua, dan mereka yang kebal – dikompromikan, kondisi, untuk melakukan semua yang kita bisa, untuk melindungi mereka, dan cara terbaik, dikenal untuk melakukannya, adalah untuk mengambil keuntungan dari vaksinasi dan booster, dan memakai masker, bila diindikasikan (terutama, di dalam ruangan, di keramaian, dan/ atau, di daerah berisiko tinggi, dll)?

6. Bantu pulihkan kami ke dekat – ke – normal: Bagaimana bisa siapa pun, mengklaim, menjadi patriot, dan mengeluh, kami perlu kembali – ke – normal, dan, kemudian, menolak untuk menjadi bagian dari solusi, sebagai gantinya dari sebagian masalah, terutama, ketika penyangkalan ini, dan kurangnya kerja sama, didasarkan, terutama, pada teori-teori yang tidak berdasar, ketakutan konspirasi, penyangkalan, dan politik?

Leave a Reply

Your email address will not be published.