Wed. Jun 29th, 2022

Tips Merawat iPhone 12 Pro Max Supaya Tidak Cepat Rusak

Tidak layaknya ponsel Android lainnya, iPhone 12 Pro Max butuh perawatan yang mahal. Karena iPhone sendiri merupakan ponsel flagship yang harganya lumayan mahal.

Rilisan paling baru HP berasal dari pemasok Apple sendiri adalah iPhone 12 Pro Max. Untuk memperpanjang umur iPhone 12 Pro Max Anda, perawatan khusus diperlukan.

bagaimana langkah merawat iPhone ? layar iphone tidak merespon

Yuk, langsung liat tips merawat iPhone selanjutnya ini agar lebih awet dan tidak cepat rusak

1. Lindungi casing ponsel Anda bersama dengan casing dan pelindung layar.
Tips pertama agar iPhone Anda awet adalah bersama dengan mengfungsikan casing dan pelindung layar untuk merawat casing HP Anda. Casing ini merawat iPhone berasal dari beragam benturan, terlebih kala terjatuh atau terbentur benda keras. Hal yang sama berlaku untuk layar pelindung.

Kaca tempered atau pelindung layar mengurangi risiko layar pecah atau retak kala terjatuh. Oleh sebab itu, simpan ponsel Anda di tempat yang safe agar tidak terjatuh reparasi macbook jakarta .

Jadi, untuk keamanan lebih, Anda bisa mengfungsikan pelindung tidak tipis yang membungkus erat di sekitar pipa favorit Anda.

 

2. Silakan mengfungsikan pengisi daya asli reparasi iphone jakarta .
Ada banyak alasan mengapa pengguna iPhone direkomendasi untuk mengfungsikan charger atau charger asli. Ini dibutuhkan untuk menghindari korsleting dan merawat keandalan baterai dan komponen iPhone.

Pengisi daya yang bodoh kebanyakan tidak punyai kuantitas arus yang tepat untuk perangkat Anda. Hindari termasuk pengisian daya mengfungsikan sumber daya rendah layaknya bank daya atau port pengisi daya USB.

 

3. Jangan mengfungsikan iPhone kala sedang diisi daya
Menggunakan ponsel kala mengisi daya bisa mengakibatkan korsleting. Selain itu, mengisi daya kala bermain game online yang lumayan berat bisa berdampak negatif terhadap kinerja baterai iPhone Anda.

Performa baterai yang terlalu berlebih bisa mengakibatkan baterai jadi sangat panas, yang mengakibatkan mutu komponen iPhone jadi lebih rendah. Dampak jangka panjangnya adalah baterai cepat habis atau rusak sebab daya drop.

Oleh sebab itu, matikan ponsel Anda kala mengisi daya agar baterai iPhone Anda bertahan lebih lama.

 

4. Isi daya baterai kala udah raih 20%.
Tips sesudah itu yang bisa Anda jalankan untuk merawat baterai iPhone Anda tetap sehat adalah bersama dengan langsung mengisinya kala baterai raih 20%. Anda termasuk direkomendasi untuk mengisi daya iPhone Anda hingga maksimum 80% daripada 100%.

Lepaskan casing pelindung kala mengisi daya untuk mengurangi panas iPhone Anda. Anda bisa menempatkan ulang kasing kala diisi dayanya.

 

5. Gunakan kecerahan otomatis dan mode daya rendah
Untuk menghemat jaman mengfungsikan baterai di iPhone Anda, mengfungsikan pengaturan kecerahan otomatis. Pengaturan ini bakal mengakibatkan layar sesuaikan kecerahan penampilan berdasarkan pencahayaan di di dalam ruangan.

Biasanya di tempat gelap atau malam hari, layar ponsel bakal tingkatkan kecerahan agar teks dan gambar di layar lebih jelas. Tip lain yang bisa Anda coba adalah mengfungsikan mode daya rendah untuk menghemat jaman mengfungsikan baterai.

 

6. Selalu perbarui sistem iOS Anda ke versi terbaru.
Alasan mengapa vendor Apple sering memperbarui sistem iOS adalah untuk memperbaiki lubang keamanan yang berlangsung dan mengoptimalkan kinerja iPhone Anda. Oleh sebab itu sangat direkomendasi untuk jalankan update ke iOS versi paling baru agar smartphone Anda punyai performa yang optimal dan tentunya tahan lebih lama sebab tidak gampang rusak.

Jangan lupa untuk memperbarui sistem operasi iPhone Anda di App Store resmi. Ada banyak risiko keamanan data kalau Anda tidak memperbarui berasal dari App Store resmi Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published.